Sukses

Microsoft Siapkan Generasi Terbaru Surface Pro

Microsoft menegaskan komitmennya pada tablet Surface dan generasi terbaru Surface Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft mengeluarkan pernyataan terkait kehadiran generasi terbaru tablet Surface. Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang mengungkapkan bahwa perusahaan berpikir menghentikan lini tablet Surface.

Laman Neowin yang dikutip Sabtu (11/10/2014) melansir, Microsoft dan Chief Executive Officer (CEO) Satya Nadella berbicara tentang komitmen perusahaan pada produk Surface dalam sebuah postingan blog. Tak hanya itu, Microsoft juga mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang menyiapkan Surface Pro terbaru.

Raksasa pembuat software itu menegaskan bahwa postingan terbaru tersebut tidak ada hubungannya dengan beredarnya rumor tentang 'kematian' Surface. Sebaliknya, perusahaan hanya merasa kini adalah waktu yang tepat.

"Kami sangat senang untuk memberitahu bahwa aksesoris Surface Pro 3 terbaru didesain dengan roadmap produk kami dan akan kompatibel dengan generasi terbaru lini Surface Pro," tulis Microsoft.

Microsoft sendiri telah menggelontorkan uang cukup banyak untuk pemasaran Surface. Sehingga jika Surface dihentikan saat ini, maka dinilai akan menjadi bencana bagi Microsoft.

Di sisi lain, pernyataan Microsoft ini melahirkan sejumlah pertanyaan baru. Antara lain spesifikasi yang akan diusung Surface Pro terbaru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini