Sukses

Cara Download Windows 10 Dari PC dan Laptop

Berikut ini cara mudah men-download sistem operasi terbaru Windows 10 melalui PC atau laptop.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft baru saja memperkenalkan sistem operasi komputer terbarunya, Windows 10. Ini artinya, setelah Windows 8 tidak akan ada Windows 9, melainkan langsung ke Windows 10. Lalu bagaimana cara mendapatkan dan men-download Windows 10?

Microsoft mengumumkan bahwa versi final Windows 10 akan dirilis dalam waktu dekat, dijadwalkan pada pertengahan 2015. Tapi jangan khawatir, sebuah "Technical Preview" sudah tersedia sejak 1 Oktober 2014 sehingga Anda bisa langsung mengunduhnya.

Kabar baiknya, preview Windows 10 tersedia untuk siapa saja yang mendaftar di Windows Insider Program. Anda dapat mendaftar dengan mengunjungi website Windows Insider Program tersebut dan login menggunakan akun Microsoft yang sesuai. 



Setelah menerima dan menyetujui beberapa persyaratan untuk sistem operasi anyar ini, kemudian proses download untuk preview Windows 10 akan berjalan.

Namun seperti dikutip dari laman Cnet, Jumat (3/10/2014), Windows 10 yang tersedia saat ini masih versi tahap awal pengembangan, yang tentunya masih dipenuh dengan bug dan beberapa kekurangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini