Sukses

Wanita Berpayudara Tiga Hebohkan YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Wanita berpayudara tiga ini membuat heboh para pengguna YouTube dan media sosial lainnya, setelah dirinya mem-posting video yang menampilkan ketiga payudaranya.

"Tidak ada yang luar biasa dari wanita ini. Dia hanyalah orang yang membutuhkan bantuan mental," tulis salah satu pengguna YouTube.

Memiliki dua payudara sepertinya belum cukup bagi wanita 21 tahun ini. Maka dari itu wanita bernama Jasmine Tridevil tersebut menambah satu payudara lagi, persis di tengah, di antara dua payudara yang sudah ada.

Untuk mewujudkan keinginannya, Jasmine melakukan serangkaian operasi dengan biaya fantastis yaitu 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143 juta. Uang sebanyak itu diperoleh dari tabungan yang ia kumpulkan selama dua tahun.

Bukan itu saja, sebelum melakukan operasi, ia berjuang untuk mendapatkan dokter yang bersedia melakukan tindakan operasi tersebut. ’’Saya telah menemui sekitar 50 atau 60 dokter. Tapi, tak ada yang bersedia,’’ ujar wanita yang haus sensasi itu.

Jasmine yang menetap di Tampa Bay, Florida, mengatakan payudara palsunya memiliki kekenyalan yang sama dengan `dua temannya`. Bedanya, puting payudara yang palsu digambar dengan tato. Ia mengatakan, tujuan melakukan operasi ini adalah untuk menjadi selebriti yang memiliki acara TV sendiri.

"Impian saya adalah memiliki acara sendiri di MTV. Saya menghabiskan banyak uang untuk melakukan hal ini. Jika ini tidak berhasil, saya bisa melewatinya dengan tegar," kata Jasmine seperti dikutip dari laman Mirror, Rabu (24/9/2014).

Untuk mencari sensasi, Jasmine menyebar beberapa foto dan video dirinya di Facebook dan YouTube. Ia mengaku, orangtuanya menentang operasi yang melanggar kode etik kedokteran tersebut. Sejak itu hubungan Jasmine dan orangtuanya tak lagi harmonis.