Sukses

Demi iPhone 6, Rela Antre Berhari-hari di Apple Store

Para pengantre sudah berada di depan Apple Store sejak kemarin, enam hari menjelang pengumuman iPhone 6.

Liputan6.com, Jakarta - Antrean di depan Apple Store saat penjualan hari pertama iPhone atau iPad terbaru sudah menjadi pemandangan umum. Namun untuk iPhone 6, para pengantre sudah berada di depan Apple Store.

Menurut yang dilansir laman Business Insider, Jumat (5/9/2014), orang-orang tampak sudah berbaris untuk menyambut iPhone 6 di depan toko Apple yang berada di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat (AS). Mereka mengantre sejak enam hari sebelum iPhone 6 diumumkan dan lebih dari 16 hari sebelum prediksi waktu penjualannya.

Berita tentang antrean ini pertama kali berhembus dari investor teknologi, Dan Benton. Dia mem-posting foto para pangantre di akun Twitter-nya pada Rabu (3/9/2014). 



Pihak Business Insider juga telah mengonfirmasi kebenaran foto itu. Seorang karyawan Apple Store mengakui memang ada sejumlah orang di luar toko.

"Mereka ada di luar dan tidak tahu sedang menunggu apa. Kami belum mengumumkan apa pun," kata karyawan tersebut.

iPhone 6 sendiri diprediksi akan diperkenalkan dalam sebuah acara khusus pada 9 September 2014. Pemberitaan semakin menguat karena Apple diketahui telah mengirim undangan kepada media untuk menghadiri acara pada tanggal tersebut.

Smartphone iPhone 6 ini diprediksi hadir dalam dua versi yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Keduanya dikabarkan akan melenggang bersamaan dengan smartwatch Apple, iWatch. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini