Sukses

Perkuat iWatch, Apple Rekrut Bos Tag Heuer

Apple tampaknya semakin memperkuat tim iWatch, guna membuat perangkat wearable itu lebih unggul dari kompetitor.

Liputan6.com, Apple sepertinya ingin memperkuat tim iWatch, guna membuat perangkat wearable itu lebih unggul dari kompetitor. Salah satu upayanya adalah dengan merekrut eksekutif merek jam mewah, Tag Heuer, yaitu Patrick Pruniaux.

Dilansir The Verge, Senin (7/7/2014), kabar beralihnya seorang eksekutif Tag Heuer ini dikonfirmasi langsung oleh konglomerat barang-barang mewah, LVMH, sebagai pemilik Tag Heuer. Head of Watch Brands LVMH, Jean-Claude Biver, mengatakan bahwa direktur penjualan Tag Heuer telah hengkang untuk bekerjasama dengan Apple.

Menurut laporan 9to5Mac, eksekutif Tag Heuer yang dimaksud adalah Pruniaux. Dia adalah Vice President of Sales and Retail Tag Heuer.



Pruniaux diprediksi akan membantu Apple meluncurkan smartwatch iWatch, yang selama ini telah diberitakan. iWatch dikabarkan akan diperkenalkan pada akhir tahun ini.

iWatch nantinya akan menjadi pemain baru yang meramaikan pasar perangkat wearable. Vendor smartphone lain yang terlebih dahulu memperkenalkan produk mereka, antara lain Samsung, Sony, dan LG.

Namun Apple sampai kini masih bungkam soal rencana perusahaan merilis smartwatch. Hal ini tak mengherankan karena vendor asal Negeri Paman Sam itu selalu bungkam soal produk-produk baru yang tengah disiapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.