Sukses

Selebriti Taiwan Selfie Bareng iPhone 6

Dahulu Lin juga sempat memamerkan foto selfie dirinya sembari memegang handset iPhone 5C yang belum dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebriti ternama asal Taiwan, Jimmy Lin belum lama ini membuat para pengguna situs jejaring sosial Weibo terkejut. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus penyanyi itu mem-posting sebuah foto selfie dirinya sembari memamerkan smartphone generasi terbaru besutan Apple, iPhone 6.

Melalui akun Weibo dreamerjimmy, ia menyebutkan bahwa dua buah smartphone berwarna hitam dan putih yang dipegangnya adalah iPhone 6 berukuran 4,7 inci. "Ini (iPhone 6) berukuran 4,7 inci. Tombol power-nya berpindah di sebelah kanan, dan tidak ada lagi antena tersmbunyi," tulis Lin.

Menurut yang dilansir laman South China Morning Post, Sabtu (14/6/2014), foto selfie Lin bersama iPhone 6 itu telah di-share lebih dari 177 ribu kali dan mengundang sekitar 80 ribu komentar. Maka tak aneh rasanya jika foto selfie Lin bersama iPhone 6 begitu cepat menyebar di dunia maya.

Sebagai informasi, menjelang akhir 2013 kemarin, Lin secara mengejutkan juga sempat memamerkan foto selfie dirinya sembari memegang handset iPhone 5C yang belum dirilis.

Entah bagaimana Lin selalu memiliki akses lebih dulu kepada jajaran smartphone anyar milik Apple. Namun memang bukan rahasia lagi jika selama ini Apple memang mengandalkan pasokan komponen dari sejumlah manufaktur asal Taiwan.

Sementara Apple sendiri hingga kini sama sekali belum mau angkat bicara soal eksistensi iPhone 6. Meski begitu, publik kadung meyakini bahwa iPhone 6 bakal hadir dalam dua versi ukuran layar yang lebih besar dibandingkan generasi-generasi sebelumnya, yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Publik pun meyakini iPhone 6 bakal diluncurkan Apple pada September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.