Sukses

GTA V Dipastikan Sambangi PC Akhir Tahun Ini

Diinformasikan bahwa GTA V untuk PC, PS4 dan Xbox One akan dirilis pada akhir tahun 2014 ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai sudah penantian para gamer pengguna PC yang mengharapkan kehadiran game kontroversial Grand Theft Auto V (GTA V).

Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 yang saat ini tengah berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Rockstar Games selaku pihak pembesut telah memastikan kehadiran GTA V di paltform PC. Tak hanya itu, dua konsol game generasi terbaru, PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One juga dipastikan akan kebagian GTA V.

Dilaporkan laman Kotaku, Rabu (11/6/2014), Rockstar Games memamerkan video trailer terbaru dari GTA V di ajang E3 tahun ini. Disebutkan dalam video berdurasi satu menit lebih sedikit itu bahwa GTA V telah mendapatkan update dan optimalisasi sistem agar dapat berjalan dengan baik di platform PC, PS4 dan Xbox One.

Sementara menurut keterangan yang dimuat situs resmi Rockstar Games, diinformasikan bahwa GTA V untuk PC, PS4 dan Xbox One akan dirilis pada akhir tahun 2014 ini.

Sekuel video game brutal GTA V patut diakui sebagai salah satu judul video game tersukses sepanjang masa. Bagaimana tidak, selain sukses mencetak rekor penjualan di industri hiburan, GTA V dilaporkan juga berpeluang besar untuk menjadi judul video game terlaris sepanjang masa.

Sebagai informasi, hingga awal 2014 kemarin, GTA V telah terjual sekitar lebih dari 29 juta copy. Sementara, gelar game terlaris sepanjang masa masih dipegang oleh Mario Kart Wii yang terjual sebanyak 34 juta copy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini