Sukses

Video Parodi Jam Tangan Pintar Apple, Nyeleneh & Lucu!

Lucunya, video parodi ini dibumbui dengan penjelasan produk jam tangan pintar Apple yang nyeleneh.

Liputan6.com, Apple dikabarkan akan merilis produk jam tangan pintar alias smartwatch besutannya di tahun ini. Namun produk yang digadang-gadang akan menyandang nama iWatch itu hingga kini tak diketahui rimbanya.

Bersamaan dengan konferensi pengembang tahunan Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC) pada 2-6 Juni 2014 - yang mana dikabarkan bahwa di acara tersebut Apple akan memamerkan iWatch - video parodi pengumuman produk itu telah di-posting di YouTube.

Sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun `Matthias` itu menampilkan video presentasi ala Apple dengan tampilan antarmuka berbentuk animasi di layar perangkat.

Lucunya, video parodi itu dibumbui dengan penjelasan produk yang nyeleneh. Dalam video yang berdurasi 2 menit 55 detik itu terdapat tiga pria yang menyebut dirinya sebagai Jim, Cookie, dan Susie.

Mereka dengan santai menunjukkan segala macam fitur yang ada pada iWatch dengan lelucon yang sedikt ngocol. Mengutip laman Ubergizmo, Senin (2/6/2014), mereka sebelumnya juga telah melakukan video yang sama untuk iPhone 5S.

Penasaran? Simak video kocaknya melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini