Sukses

Desain Simpel dan Modern, Kunci Kekuatan LG G3

Smartphone andalan LG ini bergaya modern dan simpel, yang dibekali dengan kemampuan canggih yang membuat penggunanya lebih cerdas.

Liputan6.com, London - Meluncur di hadapan publik secara resmi di London, Inggris, LG G3 tampil cukup memukau. Handset dengan layar 5,5 inci ini akan menyasar pasar premium dengan kekuatan desain sebagai salah satu keunggulannya.

"Desain yang simpel dan terasa sempurna di dalam genggaman serta tidak ada tombol di bagian depannya, membuktikan posnel ini mengusung desain sederhana," papar James Marshall, Head of Product Marketing LG Mobile.

Marshall mengaku bahwa desain yang disediakan di smartphone andalannya ini bergaya modern dan simpel. Tak hanya itu, ia pun mengaku perangkat ini dibekali dengan kemampuan canggih yang membuat penggunanya lebih cerdas.

"Desainnya bergaya modern, simpel dan sangat elegan. Kemampuan canggih yang ada di dalamnya bisa mendukung penggunanya untuk lebih smart," tambah Marshal. 

Di bagian dalam smartphone terbaru besutan vendor Korea Selatan ini dibenami dengan prosesor quad-core Snapdragon 801 seri MSM8975AC dengan kecepatan 2,5 GHz.

Untuk urusan grafis ditopang chipset Krait 400 dan Adreno 330 GPU. Ditambah memori RAM 3 GB dan ruang penyimpanan dengan pilihan seluas 16 GB atau 32 GB untuk mendukung kinerja.

Kedua model smartphone itu juga memiliki kemampuan membaca kartu memori hingga seluas 128 GB untuk menyimpan berbagai data yang dimiliki pengguna.

Selain itu LG G3 dibekali layar seluas 5,5 inci dengan resolusi quad high definition (QHD) beresolusi 2560 x 1440 piksel dan kerapatan layar 534 piksel per inci yang juga jadi kekuatan utama perangkat ini.

"Kami berikan peningkatan yang siginifikan di layar dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan kerapatan layar 534 piksel per inci yang menghasilkan tampilan lebih baik dari produk lainnya," ungkap James di hadapan hadirin.

Hingga berita ini diturunkan, pihak LG belum mengungkap harga dari handset barunya ini. Namun menurut sebuah bocoran, smartphone ini akan dibanderol dengan harga 650 won atau sekitar Rp 7,2 juta di kampung halamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.