Sukses

‎iWatch dan Apple TV Unjuk Gigi di WWDC 2014?

Banyak pihak berharap Apple yang berbasis di Cupertino akan meluncurkan produk terbarunya, termasuk jam tangan pintar iWatch.

Liputan6.com, Ajang tahunan Apple berjuluk Worldwide Developer Conference (WWDC) akan segera digelar. Banyak pihak berharap perusahaan berbasis di Cupertino itu akan meluncurkan produk terbarunya.

Jam tangan pintar buatan Apple diprediksi bakalan diperkenalkan pada ajang ini. Pesaing LG G Watch dan Samsung Galaxy Gear ini ramai disebut-sebut bakal bernama iWatch.

Akan tetapi, John Paczkowski dari Re/code mengungkap bahwa Tim Cook selaku CEO Apple tak akan mengungkap produk hardware anyar besutannya ke hadapan publik di WWDC 2014.

Paczkowski mengklaim sumber terpercaya yang ia dapatkan menyebutkan Cook tak akan memamerkan wearable device hasil buatannya di WWDC. Bahkan, Apple TV juga dikabarkan masih belum akan diperkenalkan di ajang kumpul developer tersebut.

Sumber yang diyakini Paczkowski mengabarkan acara WWDC tahun ini bakalan lebih berfokus pada perangkat lunak miliknya. Platform OS X 10.10 dan iOS 8 diharapkan ditampilkan saat Cook mengungkap produk baru buatannya di atas panggung.

Meski begitu, bukan tak mungkin Apple malah memperkenalkan perangkat jam tangan pintar itu di tengah WWDC. Apple dikenal sebagai perusahaan yang selalu memiliki cara untuk mengejutkan pasar dan pengembang. Kita tunggu saja nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini