Sukses

Sebentar Lagi Windows Store Akan Tampil Lebih Segar

Tampilan Windows Store baru diklaim akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengunduh dan membeli berbagai aplikasi.

Liputan6.com, Dua hari lagi, Microsoft akan meluncurkan pembaruan Windows 8.1 untuk platform PC Windows 8 dan Windows 8.1. Salah satu peningkatan dan pembaruan yang telah dipersiapkan Microsoft adalah perubahan tampilan desain dari Windows Store.

Tampilan Windows Store baru diklaim akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengunduh dan membeli berbagai aplikasi yang dibutuhkan. Mengutip laman Neowin, Senin (7/4/2014), tampilan terbaru dari toko aplikasi ini diperkenalkan pada konferensi developer BUILD 2014.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat videonya di website Channel 9. Dalam video tersebut terlihat bagaimana Windows Store kini diatur secara default pada taskbar desktop Windows 8.1 Update.

Ketika masuk ke toko aplikasi, pengguna akan melihat menu bar baru yang lebih bersahabat dengan sub-kategori seperti `Top Charts`, `Collections`, dan masih banyak lagi.

Tujuannya adalah agar pengguna dapat dengan cepat menemukan kategori yang mereka inginkan tanpa harus mengklik dan membolak-balik beberapa halaman.

Bicara soal kategori, yang terbaru di Windows Store adalah `Collection` - menawarkan daftar aplikasi yang highly recommended dari setiap kategori aplikasi. Pengguna bisa mencicipi tampilan baru ini setelah update Windows 8.1 dirilis pada 8 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini