Sukses

Situs `Jual Beli` Mantan Pacar Cuma April Mop

April Mop alias April Fools' Day yang jatuh setiap tanggal 1 April bagi segelintir kalangan dianggap sebagai harinya lelucon.

Liputan6.com, Jakarta Situs jual-beli online Tokobagus.com yang belum lama ini mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini akan meluncurkan kategori baru untuk memfasilitasi penggunanya melakukan aktivitas 'jual-beli' mantan pacar, ternyata cuma lelucon untuk merayakan April Mop.

"Iya itu hanya lelucon. Kategori untuk jual beli mantan pacar hanya untuk merayakan April Mop," kata Stiviora Tjang selaku PR Consultant Tokobagus.com yang dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam (3/4/2014) di Jakarta.

Seperti yang diketahui, sebelumnya situs ini mengatakan bahwa kategori lelucon yang diberi nama `Jodoh` tersebut dikhususkan untuk mengiklankan pasangan Anda yang sudah tidak terpakai (mantan) namun masih dalam kondisi baik.

Selain itu dalam kategori ini pengguna juga bisa menikmati fitur “Konsultasi Percintaan” yang dapat diperoleh sebelum dan sesudah memasang iklan. Juga ada fitur “Temukan Sang Jodoh” bagi mereka yang masih single.

April Mop alias April Fools' Day yang jatuh setiap tanggal 1 April bagi segelintir kalangan dianggap sebagai harinya lelucon. Beberapa orang bahkan meyakini di hari tersebut semua lelucon dan kebohongan seolah-olah dilegalkan.

Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia, lelucon hanya boleh dilakukan hingga siang atau sebelum siang hari. Seseorang yang melakukan candaan setelah tengah hari disebut sebagai April Mop.

Namun di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. April Mop juga banyak dirayakan via Internet, seperti yang Tokobagus.com lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini