Sukses

Berbagi Cerita Sang Mantan Pacar? Di Sini Tempatnya

Situs MantanTerindah.com hadir sebagai wadah bagi mareka yang ingin berbagi cerita tentang mantan-mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang, masa remaja adalah masa yang paling indah dan punya banyak kenangan. Karena di masa itulah para remaja mendapatkan banyak pengalaman, kesan, dan juga masalah.

Di saat itulah mereka mengalami masa-masa penuh gejolak dan menjalani proses untuk menemukan jati diri. Dan di masa itu pula remaja mulai mencoba berpacaran. Putus nyambung dengan pacar mungkin sudah menjadi hal biasa yang dihadapi saat remaja.

Beranjak dari situ, situs MantanTerindah.com hadir sebagai wadah bagi mareka yang ingin berbagi cerita tentang mantan-mantan pacar. Cerita tentang mantan pacar bagi sebagian orang punya kenangan tersendiri di hati.

Menurut keterangan di situsnya, website ini dibuat untuk tujuan senang-senang saja. Layaknya curhat, di situs ini Anda bebas menceritakan apa saja tentang sang mantan dan kenangan bersamanya.

Namun pengelola web memperingatkan agar user tidak mempublikasi foto-foto yang tidak pantas, kata-kata makian, atau hal-hal lain yang bertentangan dengan norma kepatutan.

Situs ini baru beberapa hari berdiri. Pengguna bisa menggunakan situs ini dengan cara login memakai akun Twitter atau email. Situs ini sangat simpel, cerita tentang sang mantan pacar hanya dibagi menjadi dua kategori yaitu cewek dan cowok. Anda tertarik berbagi cerita sang mantan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.