Sukses

Advan Optimis Jual 3.000 Tablet & Smartphone di MBCS 2014

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), mulai 5 hingga 9 Maret 2014. berbagai produsen perangkat IT berlomba-lomba untuk memamerkan dan memasarkan rangkaian produk andalan besutannya masing-masing, tak terkecuali vendor lokal asali Tanah Air, Advan.

Tak tanggung-tanggung, di ajang MBCS tahun ini Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto mengungkapkan jika pihaknya menargetkan penjualan 3.000 unit tablet dan smartphone. Angka tersebut diharapkan dapat hadir dari tiga produk andalannya, yaitu seri tablet Vandroid T5C, smartphone Vandroid S5G dan Vandroid S5E. Ketiga produk ini menurut Tjandra menjadi andalan Advan di ajang MBCS 2014.

"Kami sangat yakin target 3000 unit bisa tercapai selama pameran. Kami juga memberikan layanan lainnya dan konsultasi gratis jika konsumen ingin mengetahui secara detail produk yang dipamerkan Advan. Makanya pengunjung pameran jangan segan-segan untuk datang di booth kami," pungkas Tjandra melalui siaran pers resmi.

Vandroid T5C merupakan Tablet berdimensi 8 inci yang sudah dirilis beberapa waktu lalu bersamaan dengan ajang pemilihan Miss Indonesia 2014. Salah satu keunggulannya adalah sudah di-support dengan kualitas layar Full HD dengan resolusi (1024 x 768 pixel) serta dilengkapi teknologi IPS. Teknologi tersebut membuat T5C mampu memancarkan tampilan layar lebih tajam dan sempurna.

Di sektor dapur pacu, Vandroid T5C didukung dengan processor Quadcore 1.3 Ghz, RAM 1GB. Selain itu, Vandroid T5C juga bisa berfungsi sebagai perangkat televisi. Tablet andalan tersebut dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp 1.999.000. Khusus untuk 50 pembeli pertama di ajang MBCS 2014 akan mendapatkan paket layanan data 3GB selama tiga bulan dari Indosat.

Di sektor smartphone, ada seri Vandroid S5G. Ponsel pintar ini memiliki keistimewaan dari sisi kameranya yang sudah mencapai 18 megapixel. S5G pun dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni Rp 3.499.000. Sementara smartphone seri Vandroid S5E dibanderol dengan harga Rp 1.049.000.

Baca juga:
Mito Luncurkan 2 Ponsel Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta 
Resmi Dibuka, Mega Bazaar Computer 2014 Tampil Lebih Segar
Advan Bangun Pabrik Rp 1 Triliun di Semarang|
`Kualitas Gadget Lokal Tak Kalah Bagus Dibanding Global`
Advan Luncurkan Tablet Lokal Murah Pesaing iPad mini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.