Sukses

Apresiasi untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Kepercayaan Publik terhadap Polri Meningkat

Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Wanita (PP SEPMI-WATI) dan Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB Inspira) mengapresiasi kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang membuahkan hasil signifikan dalam mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Wanita (PP SEPMI-WATI) dan Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB Inspira) mengapresiasi kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang membuahkan hasil signifikan dalam mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Survei terbaru Indikator Politik Indonesia pada 6 November 2023 menyebut kepercayaan kepada Polri naik hingga 76,4 persen.

Ketua Umum PB Inspira Rizqi Fathul Hakim menyatakan, naiknya persentase kepercayaan publik terhadap institusi Polri ini tak terlepas dari strategi pembenahan internal yang dilakukan Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Dampak dari strategi beliau tersebut membuahkan hasil yang cukup baik dan bisa kita rasakan bersama-sama. Pengabdian kepada masyarakat yang tiada henti menjadi kunci naiknya kepercayaan masyarakat terhadap Polri ini," ujarnya, Sabtu (11/11/2023).

Dia menyatakan, dengan terciptanya internal yang harmonis, segala cita dan asa yang telah dirajut bersama di dalam tubuh Polri akan mudah digapai.

Ketua Umum PP SEPMI WATI Izmihani Pertiwi menambahkan, naiknya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri ini merupakan hal yang sudah selayaknya terjadi.

"Tentunya ini tak lepas dari kecakapan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memimpin institusi ini. Kita sama-sama telah menyaksikan betapa mengagumkannya kinerja beliau selama menakhodai Polri, mulai dari penegakan hukum tanpa pandang bulu, meningkatkan stabilitas keamanan negara, menciptakan kondisi internal Polri yang harmonis, dan sinergitas yang senantiasa terjaga dengan TNI dalam mengabdi untuk bangsa dan negara ini,” ucap Tiwi.

Pihaknya meyakini, angka 76,4 persen ini akan terus meningkat lataran Polri memiliki pemimpin hebat yang senantiasa memanfaatkan jabatan yang beliau punya untuk mengakomodir kepentingan rakyat Indonesia.

"Sehingga 95,9 persen masyarakat merasa aman di tempat tinggalnya saat ini. Bravo Polri Tetaplah menginspirasi bagi penghuni bumi Pertiwi!,” tandas Tiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.