Sukses

Konten Kreator Sidoarjo Fahmi Adimara Beber Kiat Sukses Bisnis dengan Memanfaatkan Media Sosial

Entrepreneur dan content creator berbakat asal Sidoarjo Ahadin Syarifudin Fahmi Adimara, mencuri perhatian dalam malam grand final Superadventure Dare To Be The Next Superpreneur 2023 yang diselenggarakan oleh Djarum Super.

Liputan6.com, Jakarta - Entrepreneur dan konten kreator berbakat asal Sidoarjo Ahadin Syarifudin Fahmi Adimara, mencuri perhatian dalam malam grand final Superadventure Dare To Be The Next Superpreneur 2023 yang diselenggarakan oleh Djarum Super.

Fahmi Adimara yang juga Founder dan CEO dari INDISCHE 1931 Coffee & Roastery, berbagi pengalaman bisnis, termasuk kesuksesan meraih peringkat ketiga ajang Superadventure Dare To Be The Next Superpreneur pada 2021, kepada 25 finalis ajang ini.

Fahmi mengatakan, sebagai seorang konten kreator, penting untuk memanfaatkan media sosial sebagai alat utama dalam membangun bisnisnya.

"Keberadaan yang kuat di berbagai platform media sosial memungkinkannya untuk terhubung dengan audiens yang lebih luas dan beraneka ragam," ujarnya Sabtu (28/10/2023).


Fahmi juga menyoroti pentingnya memperkuat pilar konten dalam bisnis. Ia menjelaskan bahwa konten berkualitas tinggi adalah kunci daya tarik utama bagi calon pelanggan.

Selain itu, ia mendorong pentingnya berjejaring dengan individu dan bisnis lain, karena kerja sama dan koneksi yang baik dapat membantu memperluas cakupan bisnis.


Tidak hanya berbagi pengalaman dan strategi sukses, Fahmi Adimara juga memperkenalkan platform terbarunya yang disebut "Indonesia Coffee Guides".

Platform ini dibuat untuk mendukung hasratnya di bidang Adventures and Coffee. Fahmi berharap bahwa platform ini akan memberikan dukungan yang berarti dalam mengembangkan ekosistem ekonomi kreatif Indonesia di industri kopi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajang Kompetisi Pengusaha Muda

Superadventure Dare To Be The Next Superpreneur 2023 merupakan ajang bergengsi yang memberikan kesempatan kepada para pengusaha muda Indonesia untuk bersaing dan berbagi pengalaman dalam dunia bisnis.

Dengan berbagi kiat sukses seperti yang dilakukan Fahmi Adimara, diharapkan akan semakin banyak individu muda yang terinspirasi untuk merintis usaha mereka sendiri dan turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.