Sukses

Festival Human and Media Power UBM Kampus Serpong Hadirkan Beragam Kegiatan dan Praktisi Ahli

Festival ini akan menggabungkan elemen kunci di era digital yang membahas interaksi manusia dengan kekuatan media dalam masyarakat kontemporer.

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Bunda Mulia (UBM) Kampus Serpong menggelar festival bertemakan 'Human and Media Power' pada  23 hingga Oktober 2023.

Festival ini akan menggabungkan elemen kunci di era digital yang membahas interaksi manusia dengan kekuatan media dalam masyarakat kontemporer.

Festival menyajikan berbagai kegiatan menarik, termasuk seminar nasional, berbagai kompetisi yang melibatkan peserta dari siswa SMA dan SMK di Jabodetabek.

Seminar nasional menjadi platform utama bagi para ahli, praktisi, dan akademisi untuk berbagi wawasan tentang pengaruh kekuatan media di era digital terhadap masyarakat dan individu.

“Kami mengundang seluruh masyarakat, akademisi, praktisi, dan mahasiswa untuk bergabung dalam festival ini dan bersama-sama berperan untuk merespons pertemuan manusia dan kekuatan media di era yang semakin maju ini” ujar Ketua Panitia Festival PsyCoGi 2023 Supina, yang juga Head of Academic UBM Kampus Serpong, Rabu (25/10/2023). 

Dia menyatakan, peserta yang hadir dalam seminar akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang dirancang untuk menggali kreativitas dan pengetahuan.

"Festival ini diharapkan akan memperluas pemahaman masyarakat tentang peran utama manusia dalam mengendalikan dan memanfaatkan kekuatan media. Dalam era di mana teknologi dan media mendominasi kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Seminar menghadirkan para pembicara yang terdiri dari Ketua Umum Asosiasi Psikologi Positif Indonesia Nurlaela Effendy, Direktur CNN Indonesia dan Jurnalis Senior Desi Anwar dan Jurnalis Televisi Nasional, Herjuno Diky Syaputra serta para dosen UBM dari program studi Psikologi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.