Sukses

Hadiri Business Matching di KBRI Warsawa, Patra Bali Yakin Jadi Hotel Pilihan Turis Eropa

Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo meyakini hotel Patra Bali dapat menjadi daftar hotel pilihan utama para wisatawan Eropa, khususnya Polandia, yang berwisata ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo meyakini hotel Patra Bali dapat menjadi daftar hotel pilihan utama para wisatawan Eropa, khususnya Polandia, yang berwisata ke Bali.

"Tujuan kami ke Warsawa adalah untuk menghadiri undangan Business Matching di KBRI sekaligus untuk mempublikasikan serta mengenalkan budaya Indonesia pada saat menginap di Patra Bali,' ujarnya.

Diketahui, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Polandia Anita Lidya Luhulima menggelar Business Matching pada 10 Maret 2023 di Kedutaan Besar Indonesia di Warsawa. Dia mempertemukan Perusahaan-Perusahaan yang bergerak di bidang Pariwisata Indonesia dengan Polish Business Tourism Industries. PT Patra Jasa menjadi salah satu perusahaan yang ikut hadir pada kegiatan tersebut.

Putut menambahkan, The Patra Bali Resorts & Villa merupakan salah satu unit hotel yang berlokasi di Bali milik Patra Jasa. Hotel ini  terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

"Hanya membutuhkan waktu 7 menit menggunakan mobil," ujarnya.

Selain itu, Hotel Patra merupakan tempat peristirahatan tepi pantai di tengah pemandangan tropis yang tenang.

"Properti kami merupakan yang terbesar di daerah Kuta dan telah menjadi tuan rumah bagi banyak tamu terhormat mulai dari para pejabat internasional hingga kepala negara.” Pungkas Putut Ariwibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.