Sukses

Kader Ikut Sambut Anies Baswedan di Bandara Juanda, Ketua PKS Jatim: Ini Wujud Kerinduan

Kedatangan Bakal Calon Presiden yang diusung PKS, Nasdem dan Partai Demokrat, Anies Rasyid Baswedan di Bandara Internasional Juanda, Jumat (17/3/2023) disambut meriah masyarakat.

 

Liputan6.com, Surabaya - Kedatangan Bakal Calon Presiden yang diusung PKS, Nasdem dan Partai Demokrat, Anies Baswedan di Bandara Internasional Juanda, Jumat (17/3/2023) disambut meriah masyarakat.

Tak hanya masyarakat umum dan relawan, Kader PKS Jawa Timur pun turut serta menyambut. Sambutan meriah masyarakat itu, diapresiasi Ketua DPW PKS Jawa Timur yang juga turut mendampingi Anies Baswedan di Bandara.

Menanggapi antusiasme relawan dan masyarakat Surabaya, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan memberi apresiasi.

"Terima kasih warga Surabaya, warga Jawa Timur. Antusiasme masyarakat ini, wujud kerinduan. Jadi awal yang baik, tanda kemenangan Pak Anies di Jawa Timur," kata Irwan dalam keterngannya, Sabtu (18/3/2023).

Irwan juga menyampaikan, beberapa waktu sebelumnya, ia bertemu langsung dengan puluhan simpul relawan Anies Baswedan.

"Saya melihat semangat dan antusias yang sama, luar biasa," kata pria 47 tahun itu.

Tak hanya itu, Irwan juga merasakan hal yang sama saat beberapa waktu lalu Irwan bertemu dengan para kiai, ulama dan habaib di Madura.

"Ulama dan habaib di Madura komitmen mendukung Pak Anies, Alhamdulillah," ujar alumnus FISIP Unair ini.

Pria yang akrab disapa Kang Irwan itu mengatakan, PKS Jawa Timur sebagaimana arahan DPP dan Presiden PKS di momentum rakernas, harus menjalankan komitmen untuk kerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas untuk memenangkan PKS dan Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkunjung ke Sampang

Untuk itu, PKS Jatim turut menyambut kedatangan Anies di Jawa Timur.

"Semua pengurus, anggota ikut berpartisipasi dan membawa relawan untuk hadir di semua tempat acara bersama mas Anies." pungkas Kang Irwan.

Kunjungan Anies Rasyid Baswedan di Jawa Timur diagendakan selama 3 hari hingga Ahad, 19 Maret 2023.

Selain bertemu warga dan Relawan Anies di Surabaya, Anies diagendakan berkunjung ke Sampang untuk menemui ulama, habaib dan kiai seluruh Madura di Sampang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.