Sukses

Ramai Isu Pindah ke PPP, Sandiaga: Sampai Hari Ini Saya Masih di Gerindra

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengatakan hingga hari ini dirinya masih menjadi kader Partai Gerindra.

Liputan6.com, Banyuwangi - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, hingga hari ini dirinya masih menjadi kader Gerindra. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengaku patuh dengan keputusan partai.

Sandi mengatakan, Sikap politiknya akan ditunjukan ketika sudah mendapat arahan dari  ketua umum dan para elite partai Gerindra

“Terkait langkah-langkah politik ke depan sebagai kader Gerindra yang loyal tentunya akan saya kordinasikan dengan pimpinan,”tambah Sandi di Pendopo Sabaha Swagata Blambangan Banyuwangi, Kamis (29/12/2022). 

Kata Sandi, dirinya saat ini masih fokus untuk melanjutkan pekerjaan di Kementerian Pariwisata. Hal itu sesuai arahan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Tentunya saya saat ini masih terus fokus untuk bekerja di Kemnterian Pariwisata yang membawai mata pencarian 45 juta masyarakat Indonesia,”paparnya. 

Menurut Sandi, 10 bulan terakhir menuju pesta demokrasi ini pihaknya mengajak untuk sosialisasi tahapan-tahapan pemilu dengan baik kepada masyarakat. Sehingga pemilihan umum berjalan dengan baik dan damai.

“Kita sambut peseta demokrasi ini penuh dengan kekeluargaan jangan sampai terpecah belah. Terkait ranah politik ini semua keputusan akan diambil oleh pimpinan partai,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan Pindah ke PPP

Dikabarkan sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gerak cepat mendekati Sandiaga Uno yang beberapa kali siap menyatakan siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan PPP terang-terangan akan mencalonkan Sandiaga sebagai capres untuk dipertimbangkan di koalasisi Indonesia Bersatu (KIB).

PPP menyebut Sandi sebagai sosok yang dekat dengan ulama, yang selama ini menjadi pegangan partai berlambang Ka’bah itu. Kabar terbaru Sandi disebut akan segera menjadi kader PPP.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.