Sukses

UBM Bekali Mahasiswa Pentingnya Strategi Pemasaran Kreatif dan Inovatif

Pengembangan bisnis dan pengembangan perusahaan tak bisa dilepaskan dengan perkembangan zaman.

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Bunda Mulia (UBM) membekali para mahasiswa tentang pentingnya penerapan strategi pemasaran kreatif dan inovatif dengan menggelar kuliah umum virtual bertajuk "The UBM Studium Generale Series 008 – Creating Marketing Strategy as a Sustainable Value in an Organization".  

Acara yang digagas Program Studi Manajemen tersebut, menghadirkan Strategy and Emerging Markets: corporate Governance, Entrepreneurship & Sustainability at the University of Antwerp & Antwerp Management School Belgium Prof Peter Verhezen.

“Bisnis tidak hanya tentang menghasilkan keuntungan bagi pemangku kepentingan, tetapi juga memberikan nilai kepada semua pihak yang terhubung dengan perusahaan seperti lingkungan, manusia, dan masyarakat," ujar Prof Peter Verhezen dalam penjelasannya, ditulis Senin (26/9/2022).

Hal tersebut, kata Peter, agar para partisipan bisa mendapatkan wawasan untuk membantu kelangsungan pertumbuhan dan perluasan bisnis di perusahaan tempat mereka bekerja.

Pengembangan bisnis dan pengembangan perusahaan tak bisa dilepaskan dengan perkembangan zaman. Strategi mumpuni menjadi kunci menghasilkan strategi pemasaran yang berguna dalam pengembangan.

Patricia Robin, Koordinator Humas The UBM Studium Generale Program Studi Manajemen UBM menyatakan, dengan dukungan tenaga pengajar berkualitas dengan berlatar belakang akademisi dan juga praktisi, manahasiswa siap mencetak prestasi berskala nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.