Sukses

Kernet Pikap Pengangkut Cumi-Cumi Jadi Korban Kecelakaan di Banyuwangi

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Situbondo - Banyuwangi tepatnya diutara Pantai Grend Watu Dodol, masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Liputan6.com, Banyuwangi - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Situbondo - Banyuwangi tepatnya di utara Pantai Grend Watu Dodol, masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia karena terjepit bodi kendaraan.

Korban meninggal adalah Sigit Waryudi Arso (26) asal Wongsorejo, Banyuwangi. Sigit adalah kernet mobil pikap P-9410-BZ dikemudikan oleh Abdul Aziz (55), warga Desa Sumber Kencono, Wongsorejo.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 04.45 WIB.

Saat itu kendaraan pick up P-9410-BZ itu melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Pick up itu membawa muatan ikan dan cumi-cumi.

Diduga kurang hati-hati pick up tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk yang ada didepannya. Truk itu dikemudikan oleh Zainal Abidin dan M Hadi Cipta. Keduanya berasal dari Nusa Tenggara Timur.

"Akibat tabrakan itu bodi depan pick up mengalami ringsek. Kernet terjepit dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di kepala. Sementara sopir mengalami luka ringan," ujarnya.

Korban kecelakaan sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Blambangan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.