Sukses

Tak Lagi di Zona Merah Covid-19, Warga Ponorogo Diminta Tetap Prokes

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko meminta kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Ponorogo - Kabupaten Ponorogo kini tidak lagi berada di zona merah Covid-19. Kota Reog itu kini masuk zon oranye.

Dari data Jatim tanggap Covid-19 kemarin, Kabupaten Ponorogo menempati urutan ketiga dengan jumlah kumulatifnya  sebanyak 11.637 kasus positif Covid-19, dan jumlah angka kesembuhan mencapai 9.823 kasus. Sedangkan angka kematian  pasien Covid-19 mencapai 1.235 orang dan kasus aktif masih diangka 579.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko meminta kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada masyarakat, nakes, dan semuanya. Alhamdulillah dengan kerja keras semuanya Ponorogo kembali ke zona oranye," kata Sugiri Sancoko Rabu (1/9/2021), dikutip dari TimesIndonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PPKM Level 4

Sugiri menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan pembatasan-pembatasan, karena saat ini sedang menjalankan PPKM level 4 yang ditentukan oleh pemerintah pusat.

"Kami berharap masyarakat bersabar dan patuh prokes yang ditentukan pemerintah, agar Ponorogo  menjadi zona hijau sehingga seluruh ekonomi dan pembelajaran sekolah bisa berjalan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.