Sukses

Resmi Ditetapkan Jadi Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul: Insya Allah Amanah

KPU Kota Pasuruan menetapkan pasangan Saifullah Yusuf (tengah) dan Adi Wibowo sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pasuruan terpilih hasil Pilkada 2020.

Liputan6.com, Surabaya - KPU Kota Pasuruan menetapkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)  dan Adi Wibowo sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pasuruan terpilih hasil Pilkada 2020.

Keduanya ditetapkan rapat pleno terbuka penetapan hasil Pilwali Kota Pasuruan, di Pasuruan, Jumat (22/1/2021)

Dikutip dari Akun Instagramnya, gusipul_id, mantan wakil Gubernur Jatim dua periode itu mengaku lega acara penetapan berjalan lancar sesaui dengan agenda.

"Alhamdulillah, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan," tulis Gus Ipul dikutip Minggu (24/1/2021).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasuruan Maju

Gus Ipul menyatakan, dia bersama pasangannyaa akan mengemban jabatan ini dengan amanah dan membawa Pasuruan menjadi kota yang maju.

"Pasuruan maju, aman, damai, indah, dan harmoni," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.