Sukses

Temukan Mayat Bayi, Aktor Mohnish Behl Jual Bungalow Miliknya

Aktor Bollywood Mohnish Behl belakangan dilanda kabar kurang sedap setelah sesosok mayat bayi ditemukan di bungalow miliknya.

Aktor Bollywood Mohnish Behl belakangan dilanda kabar kurang sedap. Pasalnya, sesosok mayat bayi yang baru berumur satu minggu, ditemukan di bungalow miliknya di wilayah Parsik Hill di Kharegaon, Thane.

Mayat bayi yang ditemukan pada akhir pekan lalu itu, kontan langusng membuat Mohnish Behl terkejut. Diketahui, mayat tersebut berada di kolam rumah pertanian miliknya, seperti diwartakan Indian Express.

Bungalow tersebut juga memiliki sejarah yang panjang bagi keluarga Mohnish. Kabarnya, tempat tinggal tersebut merupakan warisan dari leluhurnya. Mohnish dan istrinya hanya sesekali mengunjunginya.

Insiden tersebut membuat Mohnish berpikir untuk menjual bungalow miliknya itu. Padahal sebelumnya, ia sempat menyatakan tidak akan pernah menyerahkan bungalow tersebut kepada siapapun karena berhutang pada masa kecilnya.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus mengenaskan itu. Dilaporkan juga bahwa bayi yang pertama kali ditemukan oleh penjaga-penjaga rumah pertanian itu, teridentifikasi sebagai anak perempuan melalui pemeriksaan mayat.

Sang aktor yang merasa bersedih pun meminta orang-orang untuk mengubah sikapnya terhadap anak perempuan. Mohnish Behl terakhir kali terlihat tampil dalam Jai Ho, film arahan sutradara Sohail Khan yang dibintangi oleh Salman Khan dan Tabu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.