Sukses

Dewi Perssik Pilih Pakai Gamis di Tahanan

Menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu, Dewi Perssik tak memakai baju tahanan. Depe lebih memilih memakai baju gamis.

Kehidupan Dewi Perssik atau akrab disapa Depe didalam tahanan rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tak terekspos publik dan media. Hampir beberapa minggu berada ditahanan, banyak pertanyaan yang muncul tentang kondisi Depe

Saipul Jamil, mantan suami Depe, pun membeberkan kondisi terakhir pedangdut berusia 28 tahun itu di dalam sel tahanan. Seperti apa?

"Aku masuk di dalam (tahanan) Dewi pakai gamis hitam. Nggak pakai baju tahanan," beber Bang Ipul, sapaan akrabnya, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Tak berbeda seperti saat masih berada di luar tahanan, Ipul menjelaskan, kalau Depe masih tetap terlihat cantik dan menarik. "Dia cantik bersih. Kayak seperti biasanya saja," papar Ipul

Tak hanya cantik dan menarik, Depe juga terlihat sehat dan tak menunjukkan ekpresi sedih karena ditahan selama tiga bulan.

"Dia sehat. Orang tuanya juga ceria. Saya awalnya khawatir. Kami malah keasyikan ngobrol, saya bilang ke dia, 'Mi ini Papi bawain manggis, jangan lupa dimakan ya Mi'," tutur Ipul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.