Sukses

Ayu Ting Ting Tertekan-Cinta Segitiga Roger Danuarta

Persiapan sidang Dul Ahmad Dhani mendapat perhatian pembaca Liputan6.com

1. Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Pengadilan Negeri Jakarta Timur akan menggelar sidang perdana kasus kecelakaan yang berujung tewasnya tujuh orang di Tol Jagorawi yang melibatkan AQJ alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

2. Diduga Transfer Uang ke Hakim Mahkamah Agung, Ini Jawaban Jupe
Dipenjaranya Dewi Perssik membuat nama Julia Perez ikut dikaitkan. Kini, sang kekasih Gaston Castano itu disebut-sebut telah menyuap hakim agung untuk menjebloskan Depe --sapaan Dewi-- ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

3. Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony
Roger Danuarta sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Agnes Monica. selain itu, nama mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti juga sempat ada di hati Roger. Namun keduanya memang menyimpan rapat-rapat hubungan pacaran mereka.

4. Miliki Sikap Rendah Hati, Katy Perry Raih Penghargaan Ini
Katy Perry, penyanyi sekaligus kekasih dari John Mayer ini selain berparas cantik, ternyata juga memiliki sikap yang rendah hati. Untuk kerendahan hatinya inilah, wanita pelantun Dark House menambah satu lagi koleksi penghargaannya.

5. Ayu Ting Ting Tertekan Enji Jalin Hubungan dengan Wanita Lain
Ayu Ting Ting tidak menjelaskan alasan detail mengapa ia menggugat cerai sang suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji. Padahal, sejatinya Ayu baru saja melahirkan buah cintanya dengan pria berkepala plontos itu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini