Sukses

Anak Jago Nyanyi, Dewi Gita dan Armand Maulana Bingung

Putri Armand Maulana-Dewi Gita tak pernah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi di rumah.

Naja Dewi Maulana, anak pertama pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita sudah mampu memperlihatkan bakat yang turun dari pengaruh kedua orangtuanya sebagai penyanyi. Tanpa sepengetahuan Armand dan Dewi, si buah hati menjelma menjadi calon penyanyi hebat.

Hal itu diketahui pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 tersebut dari laporan guru anaknya di sekolah. Katanya, Naja kerap menyumbangkan suara emasnya di sekolah.

"Ibu dan Bapaknya merasa aneh karena di rumah nggak ada suaranya, tapi di sekolah malah sudah manggung," ucap Dewi saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Selain bernyanyi, Dewi melihat jika anaknya memiliki ketertarikan yang cukup tinggi pada dunia seni. Hal itu kerap diperlihatkan sang buah hati jika sedang berada di rumah.

"Iya, dia bisa nyanyi dan melukis. Saya sebetulnya pengin banget kalau anak bisa menari, tapi dia nggak bisa," ujar pelantun Penari itu.

Meski sudah memiliki kemampuan sebagai entertainer, Dewi bersama Armand sama sekali tak mau aji mumpung untuk mengarahkan anaknya menjadi seorang selebriti.

"Jiwa entertain memang sudah ada, tapi nggak mengharakan anaknya juga. Nanti kalau diarahin terus dia sudah jadi, di entertain malah nggak menerima begaimana? Saya malah penginnya dia berkembang dengan sendirinya. Kalau orangtua hanya menyarankan dan menyiapkan," katanya. (fei)


Baca juga:
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.