Sukses

Sudah Dibayar, Richa Novisha Tak Jadi Main Film

Richa Novisha hampir bermain dalam sebuah film yang menurutnya sangat bagus. Namun tanpa alasan jelas, film tersebut gagal produksi.

Tak semua penggarapan film selalu sesuai dengan rencana semula. Karena satu hal atau yang lainnya, produksi film bisa saja tak jadi berjalan. Hal itu pun pernah dialami Richa Novisha.

Richa bercerita, dirinya pernah ditawari bermain sebuah film. Hak-haknya sebagai pemain sudah dipenuhi. Tapi akhirnya, film yang enggan disebutkan judulnya itu tak jadi diproduksi.

"Kemarin sempat mau main film. Sudah reading dan dibayar juga. Tapi syutingnya nggak jadi," kata Richa ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014)

Padahal waktu itu, rumah produksi yang menaungi film tersebut akan menggelar syukuran untuk syuting pertamanya. "Tapi yang rugi mereka. Aku sudah dibayar kan," ujar istri Gary Iskak ini sambil tertawa.

Meskipun begitu, Richa agak menyayangkan lantaran sutradara dan para pemain film itu bukan orang sembarangan. Jika film itu jadi dibikin, dia memastikan bakal memuaskan penonton dengan kualitasnya.

"Iya semua yang terlibat di film itu bagus. Mulai dari sutradara dan pemainnya. Sayang saja nggak jadi," ujar Richa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini