Sukses

Makin Serius, Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Beli Hunian Baru

Jennifer dan Nicholas, mulai menjalin hubungan mereka ketika bertemu dalam X-Men: First Class pada 2011.

Jennifer Lawrence yang belum lama ini dikabarkan telah meresmikan hubungannya dengan Nicholas Hoult rupanya semakin menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan rumahtangga. Jennifer dan Nicholas dilaporkan segera membeli hunian baru di Inggris.

Ditulis laman Showbizspy, Minggu (16/2/2014) pasangan bahagia ini akan memiliki rumah tetap di Inggris, mereka telah mantap membelinya. "Mereka (Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult) langsung menyukai rumah itu ketika mereka melihatnya," ujar seorang sumber.

Pasangan itu mengetahui jika pilihan lokasi rumah yang ingin dibelinya itu sangat tidak menguntungkan untuk karier mereka di dunia Hollywood, namun Jen kabarnya sudah terlanjur menyukai kebiasaan hidup orang Inggris.

Jennifer dan Nicholas, mulai menjalin hubungan mereka ketika bertemu dalam X-Men: First Class pada 2011."Aku adalah penggemar semua hal yang ada di Inggris," kata Jen sebelumnya.

Jen mengatakan jika ia gemar memancing sambil mengenakan baju paling jelek sedunia dan itu adalah hal yang sangat keren baginya. Lain halnya dalam industri film Hollywood, Jen merasa terkadang kehidupan pribadinya terekspos.

Maka ia jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya karena ia percaya semuanya tak akan mudah dijalani di industri hiburan Hollywood. (Ppt/Adt)

Baca Juga:
Jennifer Lawrence Segera Menikah?
Jennifer Lawrence Ketahuan Bawa Sex Toys di Kamar Hotel
Gaun Jennifer Lawrence Marak Jadi Bahan Candaan di Twitter
Jennifer Lawrence Tak Rukun dengan Kristen Stewart Gara-gara Pria



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.