Sukses

Adik Kim Kardashian Pakai Baju Tembus Pandang-Megan Fox Lahiran

Debut model adik Kim Kardashian yang mengenakan baju tembus pandang menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

1. Debut Model, Adik Kim Kardashian Pakai Baju Tembus Pandang
Adik Kim Kardashian tampil mengejutkan di debut fashion shownya untuk New York Fashion Week pada 13 Februari lalu. Pasalnya sebagai model dari perancang busana Marc Jacobs, Kendall tampil sangat seksi dengan bajunya yang tembus pandang di New York State Armory.

2. Sindir Farhat Abbas, Nia: Susah Punya Suami Berhati Banyak
Ketika hadir di acara '80's Nite for Charity' di Komunitas Cafe & Lounge, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014) malam, Nia Daniati diminta naik pentas. Ia berduet dengan Deddy Dhukun menyanyikan tembang lawas 'Aku Ini Punya Siapa' yang dulu dipopulerkan January Christy.

3. Megan Fox Lahirkan Putra Kedua Jelang Valentine
Aktris berwajah menawan Megan Fox dikabarkan baru saja melahirkan putra keduanya pada Kamis, 13 Februari 2014 lalu. Kelahiran sang buah hati itu, tepat satu hari sebelum perayaan Valentine, seperti diwartakan Too Fab.

4. Berawal dari Hobi, Rianti Cartwright Kini Jualan Kue
Artis cantik Rianti Cartwright, kini berjualan kue. Hal itu berawal ketika dirinya membuka cafe kecil di Spa khusus wanita miliknya, sebagai tempat para pria yang menunggu istri atau pasangan mereka saat melakukan Spa.

5. Indra Bekti Bantu Istri Melahirkan Via Telepon
Indra Bekti tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai suami kala sang istri, Adilla Jelita melahirkan anak keduanya pada Jumat (14/2/2014) malam. Meski berada di Singapura, Indra tetap membantu Adilla saat proses persalinan berlangsung.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini