Sukses

Nova Pamer Kemesraan dengan Sutha AFI

Finalis New AFI 2013, Nova mendapat kesempatan untuk berduet dengan jawara AFI 2004 asal Bali, Sutha.

Finalis New AFI 2013, Nova mendapat kesempatan untuk berduet dengan jawara AFI 2004 asal Bali, Sutha. Nova dan Sutha menyanyikan lagu Karena Aku Telah Denganmu yang dipopularkan Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Nova terlihat anggun mengenakan gaun emas slice hitam. Sedangkan Sutha memakai jas hitam dan kemeja putih, lengkap dengan kacamatanya.

Akademia asal Jakarta ini mampu mengimbangi kualitas suara Sutha. Keduanya bahkan tak segan pamer kemesraan di atas panggung. Nova tak segan memegang tangan Sutha sambil dipeluk dari belakang.

"Waah kereen, cocok!" sorak penonton yang memadati Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/2/2014).

Hal itu pun diperkuat oleh komentar dewan juri yang membanjiri duet Jakarta-Bali ini dengan pujian.

"Dua-duanya punya karakter yang berbeda dari sisi duet, terus terang saya menikmati Nova yang berduet bareng Sutha karena bisa saling mengisi. Keduanya bisa memberi ruang untuk Nova, dan sebaliknya. Tidak ada yang berlebihan, tidak ada kekurangan," kata Piyu Padi.

"Nova tadi duet dengan Putu Sutha, penampilan kedua memang lebih tertata rapi lebih ada konsep antara Nova & Sutha lebih dapat dinikmati," sahut Trie Utami.(Ras/Feb)

Baca juga:
Tantangan Tukar Lagu Favorit, Stefany Ungguli Nova
Cherrybelle dan Smash Buka Grand Final New AFI 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.