Sukses

Tangisan Pecah saat Dewi Perssik dan Ibunda Bertemu di Rutan

Aidil dan Sri Muna menjenguk anaknya, Dewi Perssik di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur hari ini Jumat (14/2/2014).

Aidil dan Sri Muna menjenguk anaknya, Dewi Perssik di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur hari ini Jumat (14/2/2014). Saat mereka bertemu di dalam, suasana menjadi haru. Tangisan mereka pun pecah dalam pertemuan itu.

"Suasana di dalam, Dewi menangis dan langsung mencium kaki Ibunya. Kayak film India. Sesegukan gitu," kata Dorce Gamalama yang juga menjenguk Depe hari ini.

Menurut Dorce, wajah Depe-sapaan akrab Dewi begitu pucat dan matanya sembab. Dia memaklumi karena baru kali ini Depe merasakan keprihatinan tinggal di dalam bui.

"Saya juga terharu tadi, sempet nangis. Ikut sedih pas lihat Dewi cium kaki Ibunya," ujar Dorce.

Kepada Depe, Dorce memberikan nasihat agar legowo menerima semua ini. Dia bilang, di balik cobaan pasti ada hikmahnya. "Aku bilang tenang saja, pasti dikasih yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi terhadap Depe Kamis (13/2/2014) siang terkait putusan Mahkamah Agung. Depe divonis bersalah atas kasus perkelahiannya dengan Jupe dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini