Sukses

Rekam Lagu Country, Shakira Gandeng Blake Shelton

Setelah berduet dengan Rihanna, kini Shakira menggandeng Blake Shelton untuk merekam lagu bernuansa country.

Sukses berkolaborasi dengan Rihanna di single berjudul Can't Remember to Forget You, tak lantas membuat Shakira, penyanyi berdarah latin ini berpuas diri.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (12/2/2014), Shakira tengah merekam lagu country dengan mengajak serta Blake Shelton. Nantinya lagu bernuansa country ini akan mengisi album Shakira yang akan berjudul self titled.

Album tersebut dijadwalkan sudah tersedia di pasaran pada 25 Maret 2014. "Kita merekamnya. Ini sebuah lagu country, lagu akar rumput," Shakira mengatakan itu di acara On Air With Ryan Seacrest.

"Aku mendapat arahan dia. Saya menulis lagu dengan beberapa orang dari Nashville dan saya mengirimnya ke dia dan saya super gugup," Shakira menambahkan.

Setelah sesi rekaman selesai, Shakira dan Blake akan menjadi mentor di kompetisi menyanyi "The Voice" yang masuk ke musim teranyar yang ditayangkan stasiun televisi NBC pada 24 Februari.

Sebelumnya, duet spektakulernya dengan Rihanna dalam single Can't Remember to Forget You sempat mendapat sentilan dari Marco Fidel Ramirez-- seorang anggota dewan konservatif dari Bogota. Ramirez menganggap bahwa lagu itu sama seperti mempromosikan aksi lesbianism. (Ars)


Baca juga:

Shakira-Rihanna Tampil Seksi di Videoklip Terbaru
Britney Spears Garap Proyek Musik dengan Lady Gaga?
Single Terbaru Rihanna-Shakira Dianggap Promosikan Lesbian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.