Sukses

Christian Gonzales dkk Bantu Korban Banjir di Cililitan

Christian Gonzales bersama anggota tim Arema Cronus seperti Kurnia Meiga, Gustavo Lopez dkk menyambangi korban banjir di Cililitan, Jakarta.

Para pemain tim sepakbola dari klub Arema Cronous seperti Christian Gonzales, Kurnia Meiga dan Gustavo Lopez menyambangi korban banjir di Cililitan Kecil, Jakarta Timur. Di tempat tersebut juga ada korban banjir yang merupakan orangtua Opie Kumis.

Menurut Eva Nurida yang merupakan istri Gonzales, rencana mengunjungi korban banjir di Cililitan Kecil sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Saat itu, Eva bernazar, bila Arema menang dan tampil bagus di kompetisi, mereka akan menyambangi para korban banjir.

"Hari ini alhamdulilah, Abang (Gonzales) dapat barokah dari Allah. Arema menang, saya nazar juga. Katanya di rumah orangtua Abang Opie banjir sampai empat meter, akhirnya Allah mengijabah," kata Eva yang juga megajak anak-anaknya, Amanda dan Michael di lokasi banjir, Selasa (11/2/2014).

Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, kehadiran Gonzales dkk juga turut menghibur para korban banjir. Nama besar Gonzales sebagai pesepakbola Tanah Air mampu memberikan senyum dan kebahagiaan sejenak bagi para korban.

"Dalam rangka bersyukur dan silaturahmi, sekalian memberikan sembako bonus dari kemenangan ini. Semoga warga di sini bisa tabah dan semoga bisa menjalani hari lagi," ujar Eva. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.