Sukses

Setiap Hari, Ini Yang Dilakukan Tata Janeeta untuk Puaskan Pacar

Tata Janeeta dan Mehdi Zati tengah membingkai cinta. Layaknya orang yang sedang jatuh cinta, banyak hal dilakukan Tata untuk memuaskan Mehdi

Hati Tata Janeeta tengah bersemi seiring kehadiran Mehdi Zati, pria berdarah Iran, Timur Tengah. Sudah lima bulan terakhir, Tata dan Mehdi membingkai cinta. Layaknya orang yang sedang jatuh cinta, banyak hal dilakukan Tata untuk memuaskan Mehdi.

Salahsatunya, Tata meladeni permintaan Mehdi untuk menyanyikan dua lagu, setiap hari. "Dia punya syarat ke aku. Pokoknya setiap hari aku harus nyanyi dua lagu, karena dia suka banget suara aku. Aduh kadang pagi-pagi suara berat banget," kata Tata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Sikap romantis Tata dibalas oleh si pacar. Untuk menjaga kualitas suaranya, Mehdi pun meminta temannya untuk mengirim buah yang berguna membersihkan tenggorokan.

"Dia bawakan aku buah dari Iran, buah buat berisihin tenggorokan. Dia langsung pesan dari Iran, dikirim. Ini lebih dari cinta menurut aku. Pokoknya kehidupan aku yang sekarang romantis banget," cetus Tata.

"Sebenarnya, dari tingkah lakunya dia sudah romantis banget. Dia memang tipe laki-laki romantis. Jadi kadang-kadang aku yang mati gaya. Sekarang aku banyak belajar sama dia, jadi perempuan itu harus lembut," pungkas Tata.(Mer)

Baca juga:
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.