Sukses

Pharrell Williams Ingin Duet Bersama Oasis Dan Elton John

Pharrell Williams, penyanyi sekaligus pencipta lagu bertangan dingin yang berhasil memborong sejumlah piala di ajang Grammy Awards 2014 lalu, menyatakan dirinya ingin berkolaborasi dengan sejumlah musisi senior.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy belum lama ini, penyanyi sekaligus produser jenius ini ingin berkolaborasi dengan Liam dan Noel Gallagher, serta Elthon John.

Sesungguhnya, Pharrell sudah lama berkeinginan untuk berkolaborasi dengan mereka. Namun, musisi yang membantu Daft Punk meraih lima piala di Grammy Awards 2014 belum bisa merealisasikannya.

"Siapa yang tidak mau bekerja sama dengan Gallagher bersaudara?" ujar Pharrell.

Selain itu, anggota N.E.R.D tersebut juga menyatakan jika dirinya ingin sekali berduet dengan legenda musik dunia, Elton John.

"Saya sangat menghormati musik Elton John dan sangat senang untuk melakukan sesuatu bersamanya," lanjut Pharrell.

Lebih lanjut, Pharell Williams berencana akan merilis album lagi setelah terakhir kali muncul dengan album solo pada 2006 lalu.

Hal ini dibuktikan lewat pengumuman yang dikeluarkan oleh Columbia Records, label rekaman yang menaungi Pharrell, bahwa Pharrell Williams akan merilis album terbarunya di tahun 2014. (Ars)


Baca juga:

2014, Pharrell Williams Siap Rilis Album Baru
One Direction Mungkin Lebih Besar dari The Beatles
Kalah Rating, X Factor Amerika Serikat Dihentikan

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video