Sukses

Gara-gara Leonardo DiCaprio, Max George Putuskan Kekasihnya?

Gara-gara Leonardo DiCaprio, Max George dan kekasihnya, Nina Agdal dikabarkan putus setelah beberapa bulan menjalin hubungan pacaran.

Max George dan kekasihnya, Nina Agdal dikabarkan putus setelah beberapa bulan menjalin hubungan pacaran. Padahal sebelumnya personel The Wanted ini mengatakan jika dirinya sangat mencintai Nina. Max juga sudah mengganggap wanita itu seperti seorang sosok yang sempurna, kekasih sekaligus sahabat.

Dugaan putusnya Max dan Nina adalah adanya orang ketiga di antara mereka. Parahnya, Nina diduga mempunyai hubungan dengan Leonardo diCaprio, wanita 21 tahun ini terlihat tengah menghabiskan malam bersama aktor The Wolf of Wall Street tersebut di sebuah klub di New York.

Dikutip dari laman Dailymail, Senin (10/2/2014) pasangan itu sedang berpesta di Club Avenue pada Minggu malam sampai pagi-pagi buta waktu setempat setelah pesta Super Bowl diselenggarakan.

Tak hanya itu, Nina dan Leo--panggilan akrab Leonardo--terlihat juga berada dalam mobil yang sama dan mereka mencoba menghindari paparazi dengan menyembunyikan muka dan melaju dengan cepat. Wajah keduanya memang tak terpampang di kamera, Leo membungkuk sedang Nina hanya terlihat kedua kakinya saja.

Leonardo DiCaprio saat ini sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Toni Garn, mungkin saja pria itu hanya memberi tumpangan untuk Nina. Tetapi sampai saat ini, pihak-pihak yang bersangkutan belum memberikan komentar.(Ppt/Feb)

Baca Juga:
Putus dari `Sahabat`, Max George Coba Optimis
Pria `Aneh` Tempelkan Kepala ke Mr.P Leonardo DiCaprio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.