Sukses

Robert De Niro Kerja Magang untuk Anne Hathaway di The Intern

Aktor senior Robert De Niro yang sudah tergolong uzur, belakangan sedang dilibatkan dalam proyek film komedi terbaru bertajuk The Intern. Kini, ia menemukan lawan main wanitanya yang sudah pasti, yaitu aktris cantik Anne Hathaway.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Anne Hathaway diajak bergabung untuk menggantikan Reese Witherspoon yang batal bergabung oleh karena kendala jadwal.

The Intern mendapat pengarahan dari sutradara Nancy Meyers. Kisahnya mengenai pria pensiunan berusia lanjut yang memutuskan untuk kembali ke dunia kerja dan diharuskan menjadi pekerja magang.

Robert De Niro ditunjuk sebagai pensiunan yang bekerja magang tersebut, sedangkan Anne Hathaway diperkirakan menjadi pemilik perusahaan internet yang mempekerjakan karakter milik Robert.

Robert De Niro yang namanya menanjak berkat perannya dalam The Godfather Part II dan Raging Bull beberapa tahun lalu, belakangan sedang terlibat pembuatan proyek Motel, Hands of Stone, dan The Irishman.

Sedangkan Anne Hathaway yang terakhir kali muncul di film Don Jon, kini sedang terlibat pembuatan film Song One. Film-film baru lain Anne yang akan segera tayang pada 2014 ini antara lain adalah Rio 2, dan Interstellar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.