Sukses

Taecyeon `2PM` Kesal dengan Tweet Bernada Ancaman

Taecyeon `2PM` kesal dengan tweet yang dikirimkan kepada dirinya bernada ancaman sehingga mulai mengambil tindakan.

Taecyeon `2PM` tampaknya telah berada di ambang batas kesabarannya. Ternyata selama ini, Taecyeon selalu dihantui oleh tweet bernada ancaman terhadap dirinya oleh dua akun yang tak dikenal. Kini, Taecyeon pun mulai mengambil tindakan.

Taecyeon mengancam akan mencari pemilik dua akun tersebut. Selanjutnya, Taecyeon akan memperkarakan beberapa tweet yang dianggap mengganggu itu ke pihak berwajib.

Melalui akun Twitter miliknya, Taecyeon menuslikan perasaanya selama ini. "Saya telah mencoba bersabar. Saya menahan diri. terus menahan diri. Tapi saya sudah tak kuat lagi. Jangan harap saya memberikan belas kasihan kepada kalian," tulis Taecyeon.

Taecyeon pun melanjutkan jika dirinya telah lelah dengan tweet yang dituslikan dua akun tak bertanggung jawab yang diketahui dengan @_BB_ dan @9_00326. "Saya akan membawa kalian ke pengadilan. Saya akan menjadi contoh yang baik buat kalian," tambah Taecyeon.

Tak lama Taecyeon menuliskan tweet itu, dua akun tersebut menghilang. Tampaknya, pemilik akun itu ketar-ketir dengan ancman yang disampaikan taecyeon sehingga memilih menghapusnya.

Situs resmi JYP Entertainment--agensi yang menaungi 2PM--menjelaskan, Senin (10/2/2014), dua akun itu telah mengganggu Taecyeon dalam waktu yang lama. Namun pihak JYP tak menjelaskan lebih lanjut mengenai kapan dan isi tweet yang dituliskan 2 akun tersebut.

JYP Entertainment akan mengikuti keinginan Taecyeon untuk melacak pemilik akun tersebut. Pihaknya harus melindungi artis binaannnya yang dianggap telah mendapatkan ancaman.(Des)

Baca juga:
Taecyeon `2PM` Rela Melakukan Hal Mengejutkan Atas Nama Cinta
Taecyeon `2PM` Ungkap Wanita Idamannya
Taecyeon `2PM` Tak Ingin Dibebani dengan Hidup
Taecyeon `2PM` Rela Kehilangan Bobot Tubuh Demi Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.