Sukses

Promosi Nymphomaniac, Shia LaBeouf Pasang Kantong di Kepala

Shia LaBeouf yang terkenal melalui trilogi Transformers, menebar sensasi saat sedang melangsungkan promosi film Nymphomaniac di Jerman.

Kepopuleran Shia LaBeouf sebagai aktor utama yang bermain dalam trilogi Transformers, rupanya kini sudah nyaris meredup. Pasalnya, belakangan ini aktor berusia 27 tahun itu menebar sensasi saat sedang melangsungkan promosi film Nymphomaniac di Jerman.

Sensasi yang diumbarnya itu adalah dengan memasukkan sebuah kantong kertas ke dalam kepalanya. Di bagian depan kantong tersebut, tertulis sebuah kalimat dalam bahasa Inggris, 'I Am Not Famous Anymore' (Saya tidak terkenal lagi).

Ulah Shia itu dilakukannya saat film baru bernuansa erotis tersebut ditayangkan di Festival Film Berlin pada Minggu (9 Februari 2014) kemarin. Ia juga turut mengomentari beragam adegan seks yang bertebaran di film arahan Lars von Trier itu saat ditanya para wartawan.

"Saat burung camar mengikuti kapal pukat harimau, itu karena mereka berpikir sarden akan dilempar ke lautan. Terima kasih banyak," ujarnya seperti dikutip dari The Hollywood Reporter melalui New York Daily News.

Diketahui, kata-katanya itu diambil dari kalimat salah satu legenda sepakbola Perancis Eric Cantona yang juga diperdengarkan dalam film Looking for Eric. Sementara, kalimat 'Saya tidak terkenal lagi' merupakan pernyataan Shia yang pernah diketik melalui akun Twitternya pada 13 Januari 2014 lalu.

Ada yang mengatakan bahwa Shia bertindak seperti itu karena wajahnya terlihat berantakan setelah gigi bawahnya hilang. Ia memang dikabarkan sempat memotong gigi bawahnya untuk bermain dalam film terbarunya, Fury.

Nymphomaniac akan dibuat menjadi dua bagian. Bagian pertama berkisah mengenai Joe (Charlotte Gainsbourg), wanita berusia 50 tahun yang menderita nymphomaniac (gairah seks yang begitu tinggi).

Pada bagian kedua, kisahnya akan berlanjut saat Joe menceritakan pengalaman hidupnya tersebut kepada Seligman (Stellan Skarsgard). Diceritakan, lewat dua kisah Joe tersebut, hadirlah alur cerita yang penuh dengan gairah.

Nymphomaniac juga dibintangi oleh Uma Thurman, Christian Slater dan Charlotte Gainsbourg. Filmnya akan dirilis dua kali di bioskop, yaitu pada 21 Maret dan 3 April 2014.(Rul)

Baca juga:

Shia LaBeouf Kirim Gambar Kelamin ke Sutradara
Film Erotis Nymphomaniac Bakal Rilis Tanpa Sensor di Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.