Sukses

Keluarga dan Kerabat Hadiri Upacara Pemakaman Philip S Hoffman

Upacara pemakaman Philip S Hoffman dibanjiri air mata. Para keluarga serta kerabat memberikan penghormatan terakhir untuknya.

Upacara pemakaman mendiang aktor senior, Philip Seymour Hoffman yang telah dilakukan di Gereja St Ignatius Loyola dibanjiri air mata. Sejumlah keluarga dan kerabat dekat datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pria yang meninggal akibat overdosis heroin ini.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Jumat (7/2/2014), tampak sejumlah kerabat dekat bergabung dengan ratusan pelayat lainnya di upacara pemakaman Philip. Mereka antara lain Meryl Streep dan Cate Blanchett.

Selain mereka berdua, juga hadir Ethan Hawke, Joaquin Phoenix, dan Julianne Moore, yang hadir di pemakaman itu. Terlihat juga Michelle Williams, mantan kekasih Heath Ledger yang juga meninggal karena overdosis.

Upacara pemakaman Philip dinyatakan tertutup untuk pers dan publik. Upacara pemakamannya berlangsung selama sekitar satu setengah jam di Gereja St Ignatius Loyola di Park Avenue di Manhattan.

Sebuah mobil jenazah hitam melaju ke pintu masuk disambut oleh pasangan Hoffman, Mimi O'Donnell, dan tiga anak mereka. O'Donnell membawa anak bungsu pasangan itu, Willa (5), dalam pelukannya. Si sulung Cooper (10), mengenakan kemeja putih dan dasi berdiri di samping ibunya.

Di jalan keluar dari gereja, putri Hoffman, Tallulah mencoba untuk bersembunyi di balik ibunya. Ia terlihat tak suka dengan lensa fotografer yang berkemah di seberang jalan.

Lebih lanjut, Hoffman meraih Oscar pada tahun 2006 untuk perannya sebagai penulis Truman Capote dalam film Capote. Ia juga meraih tiga nominasi Academy Award sebagai aktor pendukung terbaik pada tahun 2008, 2009, dan 2013.

Polisi mengatakan Hoffman ditemukan dengan jarum di lengannya. Di apartemennya, ditemukan 50 amplop heroin, jarum suntik, dan pil lainnya. Tiga orang telah ditangkap dan didakwa sebagai bagian dari penyelidikan kematian Hoffman. (Ars)


Baca juga:

Dituding Teman Gay, Sahabat Philip Seymour Gugat National Enquire
Mendiang Philip Seymour Hoffman Gay?
Jenazah Philip Seymour Hoffman Telah Diotopsi
Philip S Hoffman Sempat Prediksi Kematiannya dalam Waktu Dekat
Polisi Ringkus Empat Bandar Heroin Philip Seymour Hoffman



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.