Sukses

Main Film Sport, Olivia Jensen Jadi Rajin Lari

Olivia Jensen akan berakting dalam film bertema olahraga berjudul <i>Mari Lari</i>. Gara-gara film ini, Olivia jadi hobi lari.

Olivia Jensen Lubis siap muncul lagi dalam karya film terbaru berjudul Mari Lari. Sesuai namanya, film ini jelas-jelas bertemakan olahraga. Karena hal itu pula, Olivia jadi doyan berlari.

Mari Lari disutradarai oleh Delon Tio, yang sekaligus menjadi produser di proyek ini. Selain Olivia, ada pula Dimas Aditya, Ibnu Jamil dan Donny Damara yang turut terlibat.

"Sebelum syuting disuruh belajar lari. Aku sengaja ngajak Dimas lari juga. Tapi dia suka telat, aku sudah selesai dia baru datang," kata Olivia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).

Olivia dan Dimas merupakan pemeran utama dalam film ini. Mereka sengaja olahraga bareng untuk menemukan chemistry. Apalagi, keduanya dikisahkan memiliki hubungan dekat.

"Sekitar dua mingguan deh, menyatukan chemistry-nya. Biasanya kan kalau lari lama belajarnya, nggak bisa instan. Justru kalo dipaksakan bisa bahaya cedera," sambung bintang film Bukan Cinta Biasa ini.

Di film Mari Lari Olivia memerankan Annisa, sosok wanita yang menjadi penyemangat Rio, yang diperankan oleh Dimas Aditya. Dikisahkan, Rio merupakan pemuda yang selalu gagal menyelsaikan impiannya sampai ia bertemu dengan Annisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Video Terkini