Sukses

SM Entertainment Turunkan Pasukan Demi Taklukan Dunia KPop

SM Entertainment menurunkan pasukannya yang terdiri dari penyanyi handal bernama SM Ballad untuk menaklukan dunia KPop.

Persaingan di dunia KPop makin ketat. Masing-masing agensi ternama di Korea Selatan mengeluarkan kartu AS-nya untuk menguasai dunia hiburan. SM Entertainment menurunkan pasukannya yang terdiri dari penyanyi handal bernama SM Ballad dengan misi tersebut.

Penyanyi yang diasuh SM Entertainment akan melakukan kolaborasi unik dna tak biasa untuk menaklukan dunia KPop. Dimulai dengan kehdiran Chen `EXO` dengan Jonghyun `SHINee`. Dua idola hallyu tersebut bakal menyanyikan lagu bertajuk One Day, dirilis 11 Februari depan.

Selanjutnya, Taeyeon `Girls Generation` melantunkan lagu solonya Set Me On Fire, 12 Februari depan. Diikuti dengan kolaborasi Jonghyun `SHINee` dengan Taeyeon `Girls Generation` yang akan membawakan lagu Breath, 13 Februari.

Selanjutnya, penyanyi yang berada di bawah naungan SM Entertainment lainnya berbondong-bondong membuat antrean untuk tampil dalam SM Ballad. Duet Chen `EXO` dengan Krystal `f(x)` menyanyikan he Good and Bad” (When I Was When U Were). Yesung dan Zhoumi `Super Junior M` dengan lagu I Was Greedy.

Sebenarnya, anggota asli SM Ballad yaitu Jonghyun `SHINee`, Kyuhyun `Super Junior`, dan artis pendatang baru Jino. Namun 2014 ini, SM mengubah posisi pasukannya. Akhirnya, SM Ballad tahun ini adalah Chen `EXO`, Zhoumi `Super Junior M`, Krystal `f(x)` Yesung `Super Junior`, Changmin `TVXQ` dan Zhang Li Yin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini