Sukses

Rumah Lelang Ini Punya Koleksi Langka Oasis dan The Stone Roses

Rumah lelang Omega Auctions di Inggris mengaku memiliki koleksi rekaman-rekaman demo Oasis sepanjang 1991 hingga 1992.

Anda termasuk salah satu fans berat Oasis dan The Stone Roses dan ingin memiliki serta mengoleksi karya-karya langka dari dua grup band legendaris tersebut? Bersiaplah, karena karya langka dari kedua band tersebut akan dilelang.

Seperti yang dilansir dari NME, Kamis (6/2/2014), sebuah rumah lelang di Inggris mengumumkan akan melelang karya-karya langka milik dua band tersebut yang belum pernah dirilis.

Rumah lelang bernama Omega Auctions mengaku memiliki koleksi rekaman-rekaman demo milik Oasis sepanjang 1991 hingga 1992 lalu. Tentunya rekaman tersebut belum pernah dirilis di mana pun.

Rekaman tersebut diperkirakan berisi sekitar sembilan lagu milik Noel Gallagher Cs. Karya langka itu pun diperkirakan bernilai £1000 hingga £1500 atau setara dengan Rp 19 juta hingga Rp 29 juta.

Tak hanya itu, beberapa kaset langka dari album perdana Oasis Definitely Maybe. Kaset langka itu pun dihargai £200 hingga £300 atau setara dengan Rp 3.9 juta hingga Rp 5,9 juta.

Selain itu ada juga poster asli untuk promosi lagu Oasis, Go Let It Out yang lengkap dengan tanda tangan dari semua personelnya. Untuk poster tersebut harga yang dibandrol mulai £800 hingga £ 1000 atau setara dengan Rp 15 juta hingga Rp 19 juta.

Sedangkan dari koleksi The Stones Roses ada sebuah rekaman mini album mereka. Mini album mereka diperkirakan berharga £ 2000 hingga £ 3000 atau setara dengan Rp 39 juta hingga Rp 59 juta.

Barang-barang langka tersebut akan mulai dilelangkan pada 21 dan 22 Februari mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website Omegaauctions.co.uk. (Ars)


Baca juga:

Noel Gallagher: Kekurangan Bakat, Miley Cyrus Gunakan Seksualitas
Noel Gallagher Enggan Diajak Reunian Bareng Oasis
Noel Gallagher: Tidak Ada Reuni Oasis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.