Sukses

Di Film Ini, Ponsel Bisa Mengubah Orang Menjadi Zombie

Isabelle Fuhrman, aktris cantik yang dikenal lewat peran jahatnya di 'Orphan' resmi menandatangi kontrak untuk bermain di film 'Cell'.

Isabelle Fuhrman, aktris cantik yang dikenal lewat peran jahatnya di film 'The Hunger Games' dan 'Orphan' resmi menandatangi kontrak untuk bermain di sebuah thriller horor bertajuk 'Cell'.

Turut dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan John Cusack, film yang disutradarai oleh Tod Williams ini akan mengadaptasi karya Stephen King yang mengusung tema zombie. Bedanya, di dalam cerita ini, proses terciptanya zombie terjadi akibat radiasi besar-besaran yang menjalar ke semua alat komunikasi.

Dilansir dari Deadline, Samuel L. Jackson bakal berperan sebagai teknisi sekaligus mantan prajurit bernama Tom McCourt. Di situ, Tom akan bergabung dengan Clay Riddell (John Cusack) dan Alice (Isabelle Fuhrman) untuk bertahan dari wabah berbahaya tersebut.

Lucunya, meski sudah terlanjur menandatangi kontrak untuk film ini, Samuel L. Jackson rupanya tidak mengetahui kalau karakter terbarunya adalah seorang gay. Kontan, begitu mendapat bocoran, ia pun langsung berkomentar dengan nada tidak percaya.

"Apa kau yakin dia benar-benar gay?" tanya Jackson.

"Aku benar-benar tidak menyangka. Belum sempat membaca isi bukunya juga." lanjutnya.

Beruntung, meski mengaku kaget, belum ada satupun pernyataan dari Jackson yang mengisyaratkan untuk hengkang dari proyek ini. Dan saat ini, melalui naskah yang digarap langsung oleh sang penulis, Stephen King dan Adam Alleca, proses pengambilan gambarnya pun sudah resmi berjalan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini