Sukses

Apa Sih Yang Bikin Coboy Junior Bubar?

penyebab bubarnya Coboy Junior hingga kini masih menjadi teka-teki.

Pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy sudah memastikan kalau Coboy Junior gantung mic akhir Februari nanti. Namun, penyebab bubarnya Coboy Junior hingga kini masih menjadi teka-teki.

Patrick sejauh ini mengatakan kalau Coboy Junior harus turun pentas karena faktor usia yang tak cocok lagi dengan konsep boyband tersebut. Namun, alasan sebenarnya masih disimpan hingga Konser Perpisahan pada 23 Februari mendatang.

"Apa yang kami jalani sekarang, sebagian besar hidup untuk Comate (fans Coboy Junior). Apapun yang terjadi sama kami ya nanti tetap keluarga. Fasenya mereka sudah beranjak dewasa," ungkap Patrick di jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

"Saya belum bisa share, nanti tanggal 23. Apa yang kami lakukan setelah itu, akan di share pada tanggal 23 itu. Mudah-mudahan semuanya bisa sabar. Kita deg-degan banget sebenarnya. Akan menjawab semuanya nanti," jelas Patrick.

Spekulasi beredar, kalau setelah konser tersebut para personel Coboy Junior akan berganti nama atau hadir dalam format baru. Seperti apa, kita tunggu saja. (fei)


Baca juga:

Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.