Sukses

Para Personel Larang Bjah Bawakan Lagu The Fly

The Fly bisa saja menyeret Bjah ke meja hijau karena memakai lagu mereka tanpa izin. Namun karena alasan teman, The Fly enggan melakukannya.

Personel The Fly melarang mantan vokalisnya, Bjah membawakan lagu-lagu milik mereka. Bukan karena alasan Bjah tersangkut masalah narkoba, namun lantaran Kin Aulia (vokal dan gitar), Levy (bass) dan Adhit (keyboard) kesal dengan Bjah yang sering memakai lagu mereka tanpa izin.

"Saat The Fly naik memang bersama Bjah. Tapi lihat juga The Fly yang sekarang. Karena lagu itu punya gue, Bjah nggak boleh bawakan lagu kami tanpa seizin gue atau teman-teman yang lain," ucap Kin, saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Sebelumnya, The Fly telah memperingatkan pemilik nama Muhammad Hamzah itu agar tidak lagi membawakan lagu The Fly. Namun, mantan kekasih almarhumah Sukma Ayu itu tidak menghiraukan peringatan tersebut.

"Sudah pernah kena tegur dua kali, karena itu kan pelanggaran. Dia pernah telpon gue, dia telpon gue minta maaf. Gue tegur juga minta maaf, janji nggak lagi. Tapi tetap aja dia nyanyikan lagi kami," sesal Kin.

Sebenarnya, The Fly bisa saja menuntut Bjah ke meja hijau. Namun karena mereka menganggap mantan vokalisnya itu adalah sahabat, mereka enggan melakukannya. "Kalau mau menuntut bisa saja, tapi buat apa," ujar Kin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini