Sukses

Aaron Eckhart dan Miles Teller Berurusan dengan Petinju Kriminal

Aaron Eckhart dan Miles Teller dikabarkan hendak terlibat untuk mengangkat masa lalu petinju Vinny Pazienza dalam Bleed for This.

Dua aktor yang berusia cukup jauh, Aaron Eckhart (45) dan Miles Teller (26) dikabarkan hendak bermain dalam sebuah film biografi berjudul Bleed for This yang mengangkat salah satu petinju kelas ringan Amerika, Vinny Pazienza.

Kisah sang petinju yang memiliki julukan The Pazmanian Devil itu diproduseri oleh sutradara ternama Martin Scorsese yang belakangan menggarap The Wolf of Wall Street dengan Leonardo DiCaprio sebagai bintangnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, filmnya akan berfokus pada kecelakaan mobil yang hampir membunuh Vinny hingga mengancam kariernya sebagai petinju ternama. Keajaiban pun terjadi setahun kemudian hingga membuatnya sanggup berdiri di atas ring tinju kembali.

Kisah The Pazmanian Devil tidak hanya sampai di situ. Kakinya sempat lumpuh dan sulit berjalan, tetapi berkat latihan rutin bersama pelatih legendaris Kevin Rooney, kariernya pun terselamatkan hingga 12 tahun ke depan.

Vinny Pazienza juga diketahui pernah terlibat tindak kriminal yang mencemari namanya. Beberapa kasus berkaitan dengan alkohol, kekerasan rumah tangga, cek kosong, hingga perilaku tak tertib sempat merusak kehidupannya.

Diketahui, Miles Teller akan bermain sebagai Vinny Pazienza dan Aaron Eckhart bermain untuk memerankan sang pelatih, Kevin Rooney. Sosok sutradara yang akan mengarahkan kedua aktor tersebut adalah Ben Younger. Ia juga bekerja sebagai penulis naskah di film ketiganya ini.

Belum diketahui kapan Bleed for This akan dirilis. Akan tetapi, Miles Teller akan terlihat di layar bioskop tahun ini dalam film bertajuk Divergent sebagai karakter bernama Peter. Sementara itu, Aaron Eckhart juga tampil tahun ini dalam film bertajuk I, Frankenstein sebagai Adam Frankenstein.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.