Sukses

Siti Liza Garap Videoklip Unik

Ada yang menarik saat penyanyi Siti Liza syuting videoklip single terbarunya yang berjudul Jangan Oh Jangan. Dalam adegannya, Liza membawakannya dengan pengucapan terbalik.

"Jadi hari ini bikin videoklip judulnya 'Jangan Oh Jangan'. Di video klip ini seru, jadi di-reverse gitu, aku hafalkan liriknya kebalik. Agak sulit sih memang, karena aku harus mikir setiap mau gerak. Kata-katanya kaya kamu jadi umak, lebih mikir-mikir aja sih," kata Liza saat ditemui di pembuatan videoklipnya di Rumah Joe, Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014)

Dalam video klip ini, Liza mengaku jika pembuatan videoklipnya lebih berwarna dan ceria. "Apalagi ada dancer-dancernya, lebih colourfull lah dan ceria," ujarnya.



Liza memastikan dalam single keempatnya ini lagunya yang bergenre pop dan dangdut lebih seru dan tidak monoton. Selain itu, dalam penampilannya, Liza memang agak sedikit mengubah penampilannya.

"Memang ada perubahan juga sih ya, dulu rambut cokelat tua sekarang lebih terang. Sebelumnya kalau pakaian melayu banget dengan long dress, kalau sekarang dengan celana panjang dan kaos jadi lebih girlie," katanya.



Dalam videoklipnya ini, Liza menggaet komedian Bedu untuk menjadi modelnya. Diceritakan jika Liza tak mau lagi berpasangan dengan kekasihnya dan lebih memilih sosok Bedu yang lebih seru.

"Konsepnya semua dari sutradara ada tambahan dikit sih biar aku lebih masuk di cerita videoklipnya," katanya.(Adt)